Blog

BIMBINGAN BELAJAR TERBAIK DI MEDAN

Mencari bimbingan belajar tidaklah mudah, kita harus pandai memilih agar tidak menyesal setelah kita masuk dan mendaftar karena uang yang telah disetor tidak dapat diminta kembali. Banyak bimbingan yang menawarkan biaya murah tetapi jumlah siswa satu kelas bisa mencapai 20-30 orang sehingga sangat berbahaya di masa pandemi ini. Ada juga yang membuat iklannya terlalu dibesar-besarkan misalnya 80 % siswanya lulus padahal meluluskan siswa 50 % saja sangat sulit karena persaingan cukup tinggi.

Bimbingan Belajar My Tentor memahami kebutuhan orangtua dan siswa di masa pandemi menghadirkan konsep kelas kecil/small class dengan jumlah siswa maks 10 siswa/kelas dengan biaya terjangkau serta dapat dicicil 2 x. Mengutamakan pengajar yang berpengalaman dibidangnya lebih dari 10 tahun, menguasai bahan ajar dan terbuka untuk berdiskusi di kelas. Kuis Harian, Try Out Bulanan, dan Laporan bulanan serta absensi siswa dilaporkan secara berkala kepada orangtua siswa.

My Tentor membuka program bimbingan untuk :

  1. Bimbel Umum : bimbel kelas 7, 8, 9 SMP, 10, 11, 12 SMA, dan Alumni untuk Program IPA/IPS
  2. Bimbel UTBK : bimbel persiapan tes masuk PTN ternama
  3. Bimbel Polri / TNI : bimbel persiapan tes masuk calon tamtama, bintara, Akpol /Akmil ( utk Akademik dan Psikotes)
  4. Bimbel Kedinasan : bimbel persiapan tes masuk Sekolah Kedinasan ( PKN-STAN, IPDN, STTD, STMKG, STIS, STIN, POLTEKIM, POLTEKIP, STSN, dlsb)
  5. Bimbel CPNS : bimbel persiapan masuk cpns dan pppk
  6. Program Khusus : bimbel privat kelas kedokteran, Teknik, Hukum dan Klinik Studi ( Belajar sesuai kebutuhan siswa)

Bimbingan belajar MyTentor membuka kelas offline/luring maupun online/daring yang bisa menjangkau seluruh Indonesia. Bagi para orangtua dan siswa yang ingin anaknya bisa lulus di PTN, TNI/POLRI, Sekolah Kedinasan dll silahkan hubungi nomor CP 081262017001-081269438538 (Bang Topaz). Berikut ini brosus bimbel yang bisa kami bagikan untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *